Sunday, July 27, 2008

Review K850

Ini berhubung hape gw, ya jadi gw review aja.

Network : HSDPA

Size : 102 x 48 x 17 mm

Layar : TFT, 256K colors; 2,2 inci

Fitur :bluetooth dgn a2dp,5 MP, 2592Ń…1944 pixels, autofocus, video(QVGA@30fps), xenon flash and 3LED video light; auto lens cover, secondary videocall camera
  - Java MIDP 2.0
- FM radio with RDS
- MP3/AAC/MPEG4 player
- Motion sensor (with UI auto-rotate)
- TrackID music recognition
- T9
- Image viewer
- Picture editor/blogging 
- Organiser
- Built-in handsfree
- Voice memo/dial

Selama gw memakai ni hape, stabil2 aja. Udah hampir setaun baru sekali ke SE center dan itu gara2 kemasukan bug dari komputer. Aneh sih java kemasukan bug dll, cuma itu kenyataan.Selain itu hape SE non OS yg pertama kali kemasukan virus ya K850i, Gw lupa nama virusnya cuma kalo udah kena,ya buang aja tuh hape. Soalnya, dia ngerusak sistem untuk nge heal baik melalui komputer maupun hape itu sendiri. Jadi baru 50% nge heal, dia nolak nerusin. Yang gw sayangkan adalah kualitas kameranya yg kurang jernih. Gw bandingkan dgn k800  dan k810, gambar k850 cenderung nge-blur. Tapi soal tingkat ketelitian,,ya k850 menang lah..kan 5mp. Keluaran suaranya juga tokcer. tapi mnurut gw, ram ni hape kecil. jadi suka nge-lek kalo buka program multi yang gede2..hehe

sekian

No comments:

 

Blogger news

Blogroll

About

tes