Saturday, August 22, 2009

iGrado - review


Dalam review kali ini, mungkin lebih singkat. iGrado merupakan jenis neckband (melilit dibelakang kepala), sehingga kurang populer untuk para pengguna headphone yang suka digunakan saat tiduran atao pun senderan. Selain itu, lilitan yang melewati bagian atas kuping cukup mengganggu untuk para user berkacamata. Meskipun tak sedikit juga para pengguna yang suka iGrado-ini karena kualitas suaranya.

Dari segi suara, iGrado ini terkenal dengan vocal forward. Artinya adalah saat mendengarkan, pendengar merasa berada didepan vokalis tersebut. Namun ketika saya mencoba, hal tersebut tidak saya rasakan karena suara luar yang bising(headphone ini tidak bisa menghisap suara luar). Selain itu mungkin memang belum di burn(barang sampel soalnya). Untuk soal detil cukup bagus dan soundstage yang tidak terlalu luas tapi cukup. Bass yang terasa lebih banyak bass quality dan bass impactnya cukup.

iGrado sangat nyaman digunakan(saya merasa lebih cocok digunakan ditempat yang agak sepi). Meskipun bahan plastiknya terlihat rentan patah, headphone ini cukup mudah untuk dikalungkan di leher(tidak portable untuk ditaruh di tas).

Score :
Bass impact 4
Bass Quality 6
Details 6.5
Comfort 8
Soundstage 4
Noise-cancellation 1

+ vocal forward, nyaman, bass tidak berlebih, clarity
- neckband, susah bagi pengguna kacamata, bahan

Headphone ini recommended

No comments:

 

Blogger news

Blogroll

About

tes